Hasil Undian Semi-Final Liga Champions!

semifinal

Empat klub sepakbola papan atas di dunia akan saling bertanding pada putaran semi-final Liga Champions musim ini.

Pada putaran semi-final musim 2017-2018 kali ini akan mempertemukan penguasa La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman. Real Madrid dipastikan akan berhadapan dengan Bayern Munchen setelah mendapatkan hasil undian yang dikeluarkan pada markas FIFA di Nyon, Swiss pada Jumat (13/4) lalu.

Sedangkan untuk partai satunya lagi akan diisi dengan pertandingan antara Liverpool bertemu dengan AS Roma. Pertandingan tersebut juga akan mempertemukan kembali Mohamed Salah kepada mantan klubnya sebelum bergabung dengan The Reds.

Pada musim lalu sebenarnya Madrid sudah bertemu dengan Bayern, dimana tim ibukota Spanyol tersebut berhasil menang dengan skor agregat 6-3 pada pertandingan perempat final saat bertemu dengan Bayern Munchen. Tentunya momen pertemuan kali ini dapat dijadikan ajang balas dendam bagi kampiun liga Jerman tersebut atas kegagalan mereka pada perhelatan musim lalu.

Pada musin ini juga, Munchen dapat mengatasi Sevilla tanpa harus terlalu bersusah payah, sedangkan Real Madrid berhasil menang melawan Juventus setelah hasil pertandingan yang sangat krusial sekali.

Pertandingan semi-final kali ini akan terlebih dahulu dihelatkan di kandang Bayern Munchen dan Liverpool pada tanggal 24 dan 25 April mendatang. Dan kemudian tim lawan akan kembali menjadi tim tuan rumah pada tanggal 1 dan 2 mei mendatang.

Sedangkan untuk final Liga Champions 2017-2018 ini nantinya akan digelar pada Stadion NSC Olimpiyskyi, Kiev, Ukraina pada tanggal 26 Mei 2018 mendatang.

Leave a comment