Persib Bandung Cukur Habis Perserang Serang 6-0!

persib perserang

Persib Bandung meraih kemenangan yang cukup besar ketika menghadapi Perserang Serang pada pertandingan persahabatan yang digelar keduanya pada hari Kamis ini, (01/03) petang hari.

Skor yang berhasil dicetak dari pasukan Mario Gomez ini bisa mencapai enam angka atau setengah lusin dari 3 orang pemainnya.

Sejak awal mulainya pertandingan berjalan, Persib Bandung sudah langsung mengambil inisiatif dan mendominasi jalannya pertandingan. Para pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh, juga banyak yang hadir untuk mendukung tim Maung Biru tersebut.

Gol pertama kalinya berhasil dicetak oleh pemain Persib Bandung melalui sundulan Inkyun Oh pada menit ke 24. Pemain asal Korea Selatan tersebut berhasil mengeksekusi umpan lambung dari Febri Hariyadi dengan sebuah sundulan.

Meskipun didominasi oleh Persib Bandung, nyatanya Perserang juga tidak ingin begitu saja menjalani pertandingan. Mereka juga balik mengancam gawang Persib Bandung sebanyak beberapa kali, namun malah Perserang yang kembali kebobolan.

Ezecheil N’douassel menambah gol judi bola bagi Persib Bandung pada menit ke 40 yang bermula dari umpan terobosan yang diberikan oleh Inkyun. Hingga turun minum, skor tetap bertahan dengan skor 2-0.

Pada menit ke-48, ternyata Ezechiel kembali menyumbang gol kembali ke gawang Perserang setelah berhasil mengeksekusi umpan yang diberikan oleh Febri.

Kemudian pada menit ke-62 lagi, ternyata Ezechiel kembali menambah gol dengan menceploskan gol melalui sundulan dari umpan yang diberikan oleh Puja Abdillah.

Muchlis Hadi tak mau kalah, striker muda itu turut mencetak gol untuk Persib setelah dengan tenang menyelesaikan umpan jarak jauh dari Wildansyah. Tujuh menit jelang bubar, Ezechiel mencetak golnya yang keempat. 6-0, skor akhir.

Leave a comment