Mou Ucapkan Good Bye Pada Ibrahimovic

ibrmv

Satu pernyataan penting dilontarkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyoal masa depan bomber gaek timnya, Zlatan Ibrahimovic.

Memiliki kontrak yang berakhir di pengujung musim ini, Mou menyatakan sikap bahwa dirinya tak memiliki niat untk memperpanjang masa kerja Ibarhimovic. Meski begitu dia belum tahu apakah pemain 36 tahun itu bakal gantung sepatu di akhir musim nanti.

“Untuk Zlatan, kami semua [di United] memandang bahwa ini adalah musim terakhirnya bersama United. Selain itu akan jadi keputusan yang sangat personal baginya untuk terus bermain atau pensiun,” buka Mou, seperti dikutip agen judi bola online.

“Saya pikir Zlatan sudah memenangkan hak pilih atas hidup dan masa depannya. Dia merupakan pemain luar biasa dengan karier luar biasa sehingga hanya cedera yang mengerikan pada momen yang salah, yang merusak sepasang musim fantastis yang bisa, seharusnya, dia miliki bersama kami.

“Musim ini berjalan sangat sulit baginya. Apakah Zlatan cedera? Tidak, dia tidak cedera. Apakah dia benar-benar bahagia, benar-benar siap, dan benar-benar yakin bahwa diriya bisa memberi bantuan pada tim ini pada momen ini? Tidak.

“Tapi Zlatan adalah orang yang sangat jujur dan seorang juara sehingga dia hanya ingin kembali dengan keyakinan ‘Saya sudah benar-benar siap’. Dia bekerja keras dan semoga evolusinya membawanya ke tingkat di mana dia ingin adanya jawaban positif,” pungkasnya.

Leave a comment