Real Madrid Ketemu PSG, Ronaldo Santai

ronaldo

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan timnya, yang sukses menjuarai Liga Champions dalam dua musim terakhir, tidak takut jika harus berhadapan dengan Paris Saint-Germain di kompetisi antarklub Eropa.

Setelah mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur awal bulan ini, Madrid kemungkinan hanya akan finis di peringkat kedua Grup H, hal tersebut membuat mereka berpeluang besar akan menghadapi klub-klub raksasa Eropa lainnya yang mampu finis sebagai juara grup.

PSG telah dipastikan lolos ke fase gugur meski masih tersisa dua laga lagi di fase grup, dan menjadi salah satu calon lawan Real Madrid di babak 16 besar. Meski demikian sang peraih empat penghargaan Ballon d’Or Ronaldo tidak takut.

“Saya tidak takut dengan PSG,” ujar Ronaldo kepada situs judi bola terpercaya.

“Kami adalah juara bertahan, dua tahun secara beruntun, kita harus menghormati itu.”

“Kami tentu ingin finis di urutan pertama dalam fase grup, tapi yang lebih penting adalah bisa lolos ke babak berikutnya.”

Awal musim ini Ronaldo dan Madrid menjalani start yang kurang meyakinkan.

Setelah berhasil meraih gelar juara La Liga Spanyol dan Liga Champions musum lalu, Madrid kini menempati peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga dan sudah tertinggal delapan poin dari sang rival Barcelona yang menempati urutan teratas.

Ronaldo bahkan baru bisa mencetak satu gol di ajang La Liga musim ini, sementara di Liga Champions ia mampu mencetak enam gol dan Real Madrid kini sementara masih tertinggal tiga poin dari pemuncak Grup H Tottenham Hotspur.

Leave a comment