Fellaini Tolak Kontrak MU, Tim Besar Mengincar

fella.jpg

Arsenal dikabarkan tertarik membajak Marouane Fellaini dari Manchester United setelah sang pemain menolak tawaran kontrak baru dan kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Menurut informasi yang beredar, selain Arsenal, ada pula Inter Milan dan Besiktas yang siap untuk memboyong pria Belgia itu.

Arsenal tengah mencari pengganti Jack Wilshere yang diisukan hengkan ke Real Betis pada Januari mendatang. Fellaini tampaknya merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan sang gelandang Inggris itu. Sayangnya, Setan Merah tengah berusaha keras agar pemainnya itu tidak pindah. Jose Mourinho berusaha agar Fellaini mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan klub.

Pria Belgia berusia 29 tahun itu bahagia di Old Trafford, tetapi ia berpikir bahwa kesepakatan berikutnya kemungkinan akan menjadi kontrak judi bola besar terakhirnya dalam sepakbola mengingat usianya yang akan menyentuk kepala tiga musim depan. Sehingga ia menginginkan tawaran yang bagus dari Manchester United.

Andaikan Fellaini jadi pindah, tampaknya Manchester United telah menyiapkan penggantinya, yaitu pemain muda berbakat berusia 20 tahun dari Valencia, Carlos Soler.

Leave a comment